Senin, 24 September 2012

Perdebatan Dunia Versi Jejaring Sosial dan Perangkatnya
Perdebatan Dunia
Gwe dapat status ini dari facebook, jadi gwa copy aja ke blog gwe. sebenarnya ini status udah lama banget gwa posting blog gwa yang lama cuman ada tambahan dikit buktinya bisa dilihat ke bawah :D
WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
MATAHARI : Ettt Gk gw sinarin diem lo
AIR, BATUBARA, PETIR DLL : MASIH ADA GUA !!!
BUMI : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
JAGAT RAYA : lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
TUHAN : tanpa saya kalian semua tidak pernah ada
Perkelahian di internet

WIKIPEDIA : Aku adalah sumber ilmu aku tahu semua
FACEBOOK : Yee gw dong gaul kenal sama semua orang
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Kalo aku ngga ada kalian tidak bisa di akses
EXPLORER : Jiah Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu obrolan orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku ngaku paling hebat
INTERNET : Udah-udah! Jangan bertengkar kalo saya tidak ada kalin semu tidak ada
FACEBOOK : Huuu, orang kan paling sering mampirn di gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comment:

Posting Komentar

comment here or comment in the forum

Comment policy will be removed, if not in accordance with the rules below, the sake of convenience we shared:
»Using language that is not polite.
»Duplicate comments
»Comments Title Form of Promotion
»No spamming
»No flaming

aryomandhela.blogspot.com

Contact Us

Phone :

+62 852 4433 4133

Address :

Sambas, Kalimantan Barat,
Indonesia

Email :

aryo_mandhela@ymail.com